Moto G Watch Akan Diumumkan Akhir Tahun Ini

Beberapa tahun lalu Motorola merilis smartwatch bernama Moto 360. Perangkat itupun menjadi smartwatch pertama dengan tombol melingkar serta memiliki bentuk yang menarik. Karena itulah pada tahun 2014 perangkat jam pintar ini menarik banyak perhatian. Pada tahun tersebut masih sedikit perangkat yang hadir dengan memakai OS Google Android Wear. Berselang beberapa tahun kini Motorla Kembali merilis smartwatch baru bernama Moto G Watch.

Moto G Watch
Moto G Watch

Sumber Gambar

Hal ini kita ketahui dari presentasi yang mereka lakukan beberapa waktu lalu pada event yangdi selenggarakan. Setelah presentasi memamerkan peta jalan device masa depan, mereka menampilkan Moto G Watch. Menurut laporan terbaru kabarnya Smartwatch ini akan rilis pada bulan Juni.

Sepertinya perangkat tersebut nantinya akan menjadi smartwatch low budget dari mereka. Untuk desainnya perangkat ini terlihat berbentu melingkar dengan dua tombol fisik pada bagian samping. Bahkan setelah merilis perangkat ini perusahaan nampaknya akan meluncurkan dua jam tangan baru. Jam tangan tersebut akan bernama Moto Watch dan Moto One. Hal ini kita ketahui dari gambar presentasi yang beredar, anda dapat melihatnya berikut ini.

Slide Presentasi Jadwal Perilisan Motorola Terkati Moto G Watch :

Jadwal perilisan Device dari Motorola
Jadwal perilisan Device dari Motorola

Sumber Gambar

Berdasarkan gambar tersebut nantinya Moto Watch akan mengadopsi desain seperti Apple Watch. Berbeda dengan Moto One yang nantinya akan memiliki desain melingkar. Untuk seri Moto One Nampaknya perangkat tersebut akan mereka jual sebagai perangkat wearable kelas atas.

Selain itu terlihat ada jam angan pintar Moto 3D dalam presentasi yang mereka lakukan. Perangkat tersebut sekilas mirip dengan Moto 360 karena memiliki sasis transparan pada bagian belakangnya. Dengan hal tersebut pengguna memungkinkan mengintip koil pengisian dan beberapa komponen di dalamnya. Bagi anda yang suka dengan desain transparan mungkin nantinya perangkat tersebut akan cocok dengan anda.

Perlu kita ketahui Qualcomm adalah salah satu mitra strategis dari Motorola. Kemungkinan besar Moto Watch yang lebih mahal akan memakai Snapdragon Wear 4100. Selain itu setidaknya mungkin perangkat ini akan memiliki RAM 1GB. Untuk operasi sistemnya kemungkinan besar perangkat ini akan menjalankan WearOS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.