Moto G2 Mendukung Koneksi LTE, Telah Diluncurkan!

Motorola baru saja merilis Moto G generasi ke-2 atau yang di namakan sebagai Moto G2. Kita semua tahu Moto G merupakan salah satu ponsel pintar yang banyak diminati di seluruh dunia. Apa yang terbaru yang bisa kita dapati nantinya dengan Moto G2 ini?. Pastinya sesuatu yang lain dari sei sebelumnya – Moto G.

LTE, Motorola, Moto G2
Motorola Moto G2

Perlu anda ketahui jika Motorola meningkatkan koneksi data internet di Moto G2. Untuk memberikan kepuasan saat berselancar, download atau sekedar melihat video di youtube dengan tanpa buffering, Koneksi data 4G LTE di tambahkan pada Moto G2. Dan beberap spesifikasi hardware lainpun ditingkatkan, seperti display, kamera utama. Namun prosesor dan RAM masih menggunakan spesifikasi yang sama dengan pendahulunya – Moto G.

Perangkat ini memiliki layar  5.0 inci IPS LCD capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna. Mendukung fitur Multi-Touch dan juga layar telah dilindungi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3. Didukung dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dengan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 CPU. Perangkat ini memiliki kamera utama 8MP diatas dari Moto G dan kamera depan 2MP. Dan juga sistem operasi yang digunakan juga ditingkatkan menjadi OS Android 5.0 Lollipop.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.