Moto M yang di Pasarkan di Tiongkok berukuran lebih besar dari yang di pasarkan di pasar lain

Sempat Muncul dalam bocoran live-image perangakt dari Lenovo yaitu Moto M sekarang kembari muncul dalam sebuah informasi, perangkat ini kabarnya hanya akan rilis di Tiongkok saja dengan memiliki nomor model XT1662

Moto
Moto

Namun Kabar versi lain sebutkan bahwa perangkat ini akan dirilis juga di luar Tiongkok dengan mencakup pasar Asia dengan memiliki nomor Model XT-1663.Lenovo Moto M ini memiliki kode nama yang unik, Kung-Fu. Perangkat tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Postel Tiongkok, TENAA. Disebutkan bahwa smartphone Kung-Fu ini memiliki layar 5,5-inci 1080 x 1920, chip MediaTek MT6755 dengan CPU octa-core 2.1 GHz, GPU Mali-T860 MP2, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu disebutkan pula bahwa perangkat ini memiliki kamera utama dengan lensa 16 MP pada bagian belakang smartphone. Sementara untuk berselfie dan video chat, ada kamera depan 8 MP.

Sementara itu, untuk versi internasional dari Moto M memiliki perbedaan besar, terutama untuk tampilan layar, yang hanya 4,6-inci, 1080 x 1920, chip MediaTek MT6750, CPU octa-core 1.9 GHz, GPU Mali-T860, RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB. Kameranya masih sama dengan Moto M “Kung-Fu” yaitu 16 MP dan 8 MP.

Bisa dibilang, Moto M untuk pasar Asia adalah varian compact dari Moto M “Kung-Fu” karena adanya perbedaan besar layar yang menonjol.

Perangkat ini sudah memiliki sertifikat dari TENAA, Jadi bisa saja smartphone baru dari Lenovo ini meluncur dalam waktu jangka dekat ini.a

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *