MOTO Z PLAY Di Ungkap Oleh TENAA Apa Saja Spesifikasinya ?

Tidak lama lagi nampaknya Moto Z dan Moto Z Force akan kedatangan anggota Baru, smartphone dengan nomor model XT1635-03 tidak lama ini dapat sebuah sertifikasi di TENAA.

Moto
Moto

Perangkat itu kabarnya akan hadir dengan nama Moto Z Play, Brarti perangakt ini akan jadi Anggota baru dari Varian Moto Z namun apa saja spesifikasi yang di ungkap tena? simak ulasannya di bawah ini

Informasi yang tersedia di TENAA menyebutkan smartphone dengan nomor model XT1635-03 atau yang diduga bakal diungkap sebagai Moto Z Play memiliki display AMOLED 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080p). TENAA tidak menyebutkan jenis chipset yang digunakan Moto Z Play, namun GeekBench mengungkap jenis chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 625 dengan fitur prosesor octa-core CPU berkecepatan 2.0GHz dan Adreno 506 GPU.

Spesifikasi lainnya, Moto Z Play menggunakan RAM 3GB, internal storage 64GB, didukung slot microSD card dan baterai 3300/3510mAh. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, Moto Z Play dilengkapi kamera depan 5MP dan kamera belakang 16MP dengan desain menonjol seperti yang bisa Anda lihat pada Moto Z dan Moto Z Force. Menariknya, kamera belakang Moto Z Play bisa digunakan untuk merekam video 4K. Moto Z Play berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

Soal desain, Moto Z Play tampaknya memiliki bodi terbuat dari bahan logam seperti Moto Z dan Moto Z Force.

Perangkat Smartphone ini akan hadir dengan berat 165gram varian warna juga akan datang dengan Gray,Black dan Rose Gold jadi karena sudah dapat sertifikasi perangakat ini biasanya tidak lama lagi akan resmi meluncur di rana publik.MOTO Z PLAY a MOTO Z PLAY


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.