Motolorolla Mulai Update Android 4.4.3 Untuk Moto X, Moto G and E

Cepat sungguh cepat dalam memberikan update bagi penggunanya mungkin salah satu cara agar tetap eksis dan selalu disenangi penggunya. Demikian yang di lakukan oleh Motorolla dalam merespon dan memberikan “pencerahan” bagi mereka – mereka yang menggunakan smartphone dengan merek Motorolla. Meski tidak semua perangkat Motorolla yang mendapatkan update, namun tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan di lakukan oleh Motorolla. Adapun perangkat atau smartphone Motorolla yang mendapat update dengan cepat ini adalah Motorolla Moto X, Motorolla Moto G dan Motorolla Moto E.

android 4.4.3, update, moto G, moto X, moto E
Moto X, E dan G Akan segera update ke android 4.4.3

Pembaruan mencakup beberapa perubahan umum yang ada pada android 4.4.3, termasuk perbaikan bug dan update keamanan serta dialer phone yang baru. Dan selain daripada itu Motorolla Moto X juga akan mendapatkan update untuk penignkatan kinerja kamera, dengan konsistensi yang lebih baik dari pada eksposur, serta kamera depan yang memungkinkan menghasilkan gambar yang lebih bagus dari sebelumnya meski berada pada daerah yang minim pencahayaan. Dan tidak ketinggalan juga hadirnya aplikasi baru Motorola Siaga yang dapat mengirim peringatan berkala ke kontak tertentu yang telah anda tetapkan sebelumnya.

Jika Moto X selain mendapatkan pembaharuan atau update ke android 4.4.3 mereka juga ada perbaikan aplikasi dan aplikasi baru. namun tidak demikina dengan Motorolla Moto G yang mendapat tambahan fitur tombol pause video dan aplikasi Motorola Pemberitahuan, sedangkan Motorolla Moto E tidak mendapatkan fitur khusus selain dari apa yang dalam android 4.4.3.

Dan informasi terakhir semoga tidak membuat anda kecewa, jika update ini baru berlaku bagi pengguna di Amerika dan Brazi, dan untuk negara lain akan segera menyusul. Tetapi anda bisa melakukan cek secara rutin barangkali anda termasuk salah seorang yang beruntung mendapatkan update ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.