Motorola mulai beranjak, sedikit demi sedikit, setapak demi setapak mulai membangun, kepercayaan pengguna alat komunikasi khususnya jenis smartphone, dimulai dari Moto X, Moto Droid, Droid Max dan kini Motorola akan segera merilis Moto Droid Turbo. Banyak sudah informasi atau tepatnya rumor yang beredar sebelumnya tentang perangkat yang satu ini. Namun sampai kini masih belum ada yang dapat memastikan tentang spesifikasi yang fix tentang Moto Droid Turbo ini.

Motorola, Moto Droid Turbo, Rumor
Moto Droid Turbo

Dan hingga kini penulispun belum menemukan informasi yang pas, fix, real tentang Moto Droid Turbo. Namun informasi yang pasti saat ini adalah bahwasanya perangkat ini akan menggunakan batterai dengan daya 3.900 mAh, lebih dari Moto Droid Max yang dirilis tahun lalu dengan batterai berkekuatan 3.500 mAh. Disamping daya batterai yang besar, Droid Max juga akan menerapkan teknologi pengisian batterai yang turbo – cepat, teknologi yang banyak digunakan oleh smartphone – smartphone saat ini.

Demikian informasi yang baru dapat kami berikan buat pembaca panduanDroid.com, dan untuk spesifikasi lebih lengkapnya, lain waktu akan kami berikan buat anda.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *