Motorola Bangkit! Inilah Penampakan Awal Dari Moto G6 Play

Tahun 2016 silam, Motorola merilis smartphone modis Moto Z series yang juga memiliki varian Play. Dua seri yang sudah dirilis yakni Moto Z Play dan Moto Z2 Play. Nah, tahun ini sepertinya Motorola juga bakal menciptakan seri Play dari Moto G series miliknya.

Motorola G6 Play
Motorola G6 Play

Belum lama ini beredar informasi gambar render smartphone yang diklaim adalah Moto G6 Play. Dugaan tersebut cukup masuk akal, karena tahun lalu Motorola memang sudah menghadirkan Moto G5 Plus dan G5s Plus.

Ponsel ini juga bakal didukung oleh prosesor Quad core Snapdragon 626 GHz dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB yang artinya ponsel ini dapat berjalan lancar dengan beberapa aplikasi terbuka bersamaan. Motorola Moto G6 Play akan dikemas dalam prosesor grafis, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui kartu microSD.

Layarnya sepertinya memiliki aspek rasio 18:9, meskipun bezel atas dan bawahnya tidak terlalu tipis. Terutama bezel bawahnya karena memuat logo Motorola. Tombol home fisik tidak ada di bagian ini, kemungkinan ada di dalam layar. Sementara bodi belakangnya, terlihat memiliki lengkungan di sisi kiri dan kanannya. Soal material bodinya, ada yang mengatakan terbuat dari kaca, tapi ada juga yang bilang terbuat dari metal.

Di bagian belakang ini juga terdapat satu kamera utama dengan desain mirip Moto X4, namun dikelilingi LED flash melingkar. Plus ada logo khas Motorola tepat di bawahnya yang bisa jadi juga bakal berfungsi sebagai fingerprint.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.