Motorola Droid Turbo 2 Dan Droid Maxx 2 Akan Diluncurkan 27 Oktober

Bocoran dan informasi tentang sepasang Droid telah beredar belakangan ini. Dan kini menjawab semua yang menjadi prediksi ataupun sangkaan para analis dan pemerhati smartphone, tiba – tiba informasi mengenai keduanya datang dari  Verizon, dan kabarnya kedua perangkat tersebut akan diluncurkan pada tanggal 27 Oktober ini.

Motorola Droid Turbo 2,Motorola Droid Maxx 2
Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2

So, saat ini bukan menjadi rumor lagi, dimana foto resmi Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 tampak secara resmi. Dalam sebuah akun Twitter Evleaks yang selanjutnya menjadi sumber informasi terbaru kedua perangkat ini. Dan rupanya Motorola kedua perangkat Droid ini hadir dalam balutan berbagai warna.

 

Namun yang pasti keduanya memiliki menampilkan spesifikasi yang tinggi dan keduanya didesain dengan panel belakang yang berbeda namun tidak menhilangkan kekhasan sebagai perangkat Motorola pada bagian belakang.

 

Adapun spesifikasi kedua ponsel, dijabarkan jika Motorola Droid Maxx 2 merupakan smartphone mid-range dengan layar 5,5 inci dengan dukungan chipset Snapdragon 615 SoC, RAM 2GB dan kamera utaman 21 MP. Sementara itu Motorola Droid Turbo 2 hadir dengan layar QHD dengan dukungan chipset Snapdragon 810, dan pastinya merupakan smartphone unggulan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.