Motorola Moto G60 Muncul Di Internet Berikut Spesifikasinya

  • Bagikan
Motorola
Motorola

Kabar kali ini datang dari Motorola, detail perangkatnya tentang Motorola Moto G60 telah munculdi Internet. Jika kita melihat berdasarkan karakteristiknya perangkat ini mungkin layak menjadi alternatif dari Redmi Note 10 Pro atau Samsung Galaxy A52. Hal ini karena pada perangkat Moto G60 ini hadir dengan baterai 6000mAh yang terbilang lebih jumbo dari dua perangkat tadi.

Motorola
Motorola

Sumber Gambar

Selain memiliki baterai yang berkapasitas besar perangkat ini juga memiliki layar yang cukup besar yakni berukuran 6,78inci. Selain itu layar perangkat ini memiliki resolusi FHD+ dan memiliki frame rate 120Hz. Berbicara perihal kameranya perangkat ini memiliki kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki tiga kamera yang salah satu kamera memakai sensor Samsung ISOCELL HM2 108MP. Sedangkan untuk dua konfigurasi kamera lainnya memakai sensor OmniVision OV16A1Q dan OV02B1b. Masing-masing sensor tersebut memiliki resolusi 16 dan 2 mega piksel.

Gambar Motorola Moto G60 Yang Muncul Di Internet :

Motorola Moto G60
Moto G60

Sumber Gambar

Berbicara perihal dapur pacunya, perangkat ini akan menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 732G SoC. Perangkat ini juga bakalan hadir dalam dua versi memory, versi pertama memakai RAM 4GB dan Internal 64GB. Sedangkan versi kedua memakai RAM 6GB dan Internal 128GB. Perangkat ini juga akan langsung menggunakan Android 11. Namun sayangnya tidak ada dukungan 5G pada perangkat ini. Hal tersebut karena chipset yang mereka sematkan belum terpasang modem 5G.

Sampai saat ini masih belum ada informasi resmi terkait perilisan perdana Moto G60. Namun jika berdasarkan sertifikasi yang muncul dari FCC dan BIS. Kemungkinan besar tidak lama lagi perangkat ini akan meluncur.

Sebagai informasi tambahan Lenovo secara resmi telah mengumumkan bahwa perangkat Moto G100 akan mulai mereka jual pada 25 Maret ini. Bagi anda yang belum mengetahuinya perangkat Moto G100 ini merupakan Motorola Edge S yang mereka luncurkan untuk daerah China. Perangkat tersebut mereka luncurkan pada bulan Januari. Dan saat ini perangkat tersebut telah memasuki pasar smartphone global.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.