Motorola One Power Kembali Siapkan Smartphone Dengan Layar 6,2 Inci FHD+

Motorola dalam waktu dekat akan meluncurkan satu smartphone Android One terbarunya, yakni Motorola One Power. Disebut-sebut, smartphone ini nantinya hadir sebagai penerus dari smartphone Motorola Android One versi sebelumnya, Moto X4.

Motorola Power One
Motorola Power One

Diungkap dari sebuah bocoran yang belum lama ini muncul di internet, Motorola One Power akan dibekali dengan chipset Snapdragon 636. Ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah, Motorola juga membekali One Power dengan RAM sebesar 4 GB.

Selain Android One, smartphone ini juga tak lagi menggunakan merek Moto melainkan Motorola. G6 dan E5 juga menggunakan merek tersebut pada ponselnya, namun nama resmi kedua ponsel itu masih mempertahankan Moto.

Dari gambar itu tersirat bahwa Motorola tampaknya berniat untuk bertransformasi. Desain smartphone-nya terlihat kekinian dengan mengusung notch ala iPhone X. Sisi ponsel tampak melengkung dengan bezel-nya tipis di setiap sisi.

Tampak belakang, smartphone itu akan hadir dengan kamera ganda yang diposisikan secara vertikal di bagian kiri. Belum ada bocoran spesifikasi yang menyertai gambar tersebut. Namun Android Headline menyebutkan smartphone ini akan meluncur di Amerika Serikat, meski tanggal peluncurannya belum diketahui.

Bakal hadir dengan layar poni yang begitu mencolok, smartphone ini akan datang dengan layar berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Sayangnya, aspek rasio dari smartphone ini tak diungkap. Namun besar kemungkinan Motorola akan mengadopsi layar 18:9 dengan bezel di sisi kiri dan kanan yang terlihat lebih tipis.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.