Motorola Razr 5G Resmi Diperkenalkan dengan Snapdragon 765G

Seperti yang sudh diketahui bahwa Motorola telah merilis smartphone lipat barunya yaitu Razr 5G. Perangkat ini merupakan penerus dari Razr tahun lalu dan juga sebagai penerusnya sudah banyak peningkatan.

Spesifikasi Motorola Razr 5G

Motorola Razr 5G
Motorola Razr 5G

Source Image

Sebagai penerus dari generasi selanjutnya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal berkapasitas 256 GB.

Berbicara mengenai layarnya, perangkat ini datang dengan layar luar yang berukuran 2,7 inci dengan resolusi 800 piksel x 600 piksel. Sedangkan untuk layar dalamnya memiliki ukuran 6,2 inci dengan resolusi 876 piksel x 2142 piksel.

Perangkat ini juga memiliki desain anti air. Perangkat ini dibekali dengan daya baterai sebesar 2.800 mAh dengan dukungan pengisian daya 15W. Saat sudah banyak aplikasi yang bekerja dengan layar eksternal seperti kamera, pesan, kalkulator, Google Keep, Google New dan Youtube.

Untuk kameranya, perangkat ini datang dengan kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.7, OIS dan autofokus laser. Sedangkan untuk kamera selfinya 20 MP dengan aperture f / 2.2.

Perangkat ini akan keluar ketika musim gugur di China. Perangkat ini dibanderol dengan harga $ 1.399. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.