Motorola Resmi Perkenalkan Moto E5 Play Dengan Android GO Edition

Motorola kini semakin memperbanyak lini Play Series dengan menghadirkan Moto E5 Play, Moto G6 Play, dan Moto Z3 Play. Kini, pabrikan smartphone yang berada di bawah kendali Lenovo kembali mengumumkan kehadiran Play Series terbaru, yakni Moto E5 Play Android Go Edition.

Moto E5 Play
Moto E5 Play

Dari penamaannya, sudah barang tentu smartphone ini datang dengan sistem operasi Android Oreo Go. Namun tak hanya itu, Motorola juga mengemas Moto E5 Play Android Go Edition yang berbeda dari Moto E5 Play versi standar.

Moto E5 Play merupakan varian paling rendah dari dua series Play yang ada. Smartphone ini memiliki layar beresolusi 1280×720 dengan lebar 5.2 inci, kamera belakang 8 MP dengan bukaan f/2.0, kamera depan 5 MP dengan flash, dan radio FM.

Meski menjadi yang paling mungil, jeroan Moto E5 Play juga mengadopsi Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM 2GB, penyimpanan 16GB, dan slot kartu microSD. Hanya saja dukungan baterai yang dimiliki hanya sebesar 2.800 mAh yang dampingi oleh OS Android 8.0 Oreo.

Berbeda dari Moto E5 Play versi standar, Motorola membekali Moto E5 Play Android Go Edition hanya dengan RAM sangat kecil, yakni 1 GB. Begitu juga dengan dukungan catu dayanya, yakni hanya baterai berkapasitas 2.100 mAh.

Moto E5 Play Android Go Edition hadir dengan layar berukuran 5,84 inci dan memiliki resolusi 480 x 854 piksel serta aspek rasio 16:9. Kemungkinan besar chipset yang ditanam adalah Snapdragon 425. Begitu juga dengan penyimpanan internalnya, yakni 16 GB.

Untuk sektor kameranya, Moto E5 Play Android Go Edition masih dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, yang keduanya sudah diperkaya dengan LED flash. Tak ketinggalan, ada juga pemindai sidik jari yang masih ditempatkan di bagian belakang perangkat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.