Motorola sebagai pemain lama di pasar ponsel, hingga saat ini tetap eksis dan konsisten. Ini terlihat dari fans Motorola Moto yang terbilang cukup fanatik. Kita tahu Motorola Moto merupakan smartphone milik Motorola yang menawarkan desain elegan.

Motorola, Moto Mods
Moto Mods

Sebuah modular baru yang diperuntukan bagi pengguna smartphone Moto ini kembali dirancang oleh Motorola, dan mereka namai sebagai Moto Mods Modular. Moto Mods merupakan fitur tambahan baru bagi smartphone Motorola Moto Z, yang menggunakan 16 magnet yang terintegrasi di bagian belakang ponsel. Dengan cara demikian Moto Mods kan mudah dan cepat terhubung ke bagian belakang unit Moto Z, serta memungkinkan perangkat ini untuk mendapatkan kemampuan baru dalam sekejap.

Salah satu kemampuan baru yang akan kita dapati jika menggunakan modular tambahan ini adalah Insta-Share Projector yang akan memproyeksikan gambar dari smartphone tersebut ke layar, yang bisa nada gunakan untuk presentasi mini dalam kantor anda, atau juga dapat anda gunakan untuk nonton film bersama keluarga anda dengan cukup memproyeksikannya ke tembok rumah anda hingga kemampuan proyeksi layar 70-inci ditambah lagi dengan kemampuan JBL SoundBoost speaker guna meningkatkan volume audio pada smarpthone Motorola Moto Z.

Selain itu, modular ini juga dapat difungsikan sebagai cadangan sumber daya, dengan kemampuan hingga 22 jam. Sehingga anda tidak perlu lagi membawa power bank dalam saku anda.

Hmmm, sepertinya tayangan video yang menampilkan kemampuan Moto Mods ini membuat saya berfikir untuk mencobanya. Lihat tayanyanga videonya dibawah ini:

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *