Motorola Tunda Update Moto 360

Jika anda memiliki smartwatch Moto360 dan terus berharap update akan datang dalam waktu ini dengan melakukan cek secara rutin, mungkin anda perlu menghentikan aktivitas cek update yang anda lakukan. Karena pihak Motorola sendiri yang menjelaskan via tweet akun twitter Motorola tentang penundaan ini.

Motorola, Moto 360, Android Wear
Motorola tunda update Moto 360

Pembaharuan saga Moto 360 yang banyak diharapkan belum  bekerja dan menunjukkan performa terbaiknya. Sehingga inilah yang menjadi alasan utama mengapa update ini di tunda. Penjelasan ini tidak lain merupakan jawaban pihak Motorola yang diwakili oleh akun twitter dengan nama @davidcstevens : “Performance is not quite there yet. We’re working with Google to ensure the software works great on #Moto360. Thanks.”.

Dan lebih lanjut dijelaskan kemungkinan update baru akan terjadi dalam waktu beberapa minggu kedepan, untuk memastikan update ini tidak menimbulkan masalah seperti bugs dan yang lainnya, percayalah karena sejumlah perangkat Wear Android lainnya telah menerima update, termasuk LG G Watch. Semoga Motorola mampu memperbaiki masalah ini dengan cepat, dan sesuai dengan rencana mereka untuk merilis update beberapa minggu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *