Motorolla Hadirkan Aplikasi Kamera dan Galery Cantik

Tentu semua sudah tahu jika saat ini Motorola telah dibeli oleh Lenovo. Dan tentunya dengan membeli Motorola, pihak Lenovo juga tidak akan membiarkan begitu saja. Artinya perubahan dan peningkatan layanan Motorola tentu akan terus digenjot. Dan baru – baru ini Motorola merilis update atau pembaharuan untuk aplikasi kamera. Selain kamera aplikasi lain yang juga mereka update adalah aplikasi galeri. Kedua pembaharuan aplikasi tersebut dapat dengan mudah kita temukan di tokonya aplikasi Android – Google Play Store.

Motorola, Lenovo, update aplikasi, Aplikasi Kamera
Aplikasi Kamera Motorola

 

Pembaharuan kali ini akan menghasilkan foto – foto cantik, seperti halnya. Aplikasi kamera yang telah diperbarui dengan beberapa styling Material. Di luar sisi keindahan, Motorola menambahkan modus timer dan fitur baru untuk memutar perangkat untuk beralih antara kamera depan dan belakang. Namun sayangnya fitur ini hanya bekerja pada perangkat dengan motion sensing, seperti Moto X dan beberapa smartphone motorola model terbaru (Droids). Sedangkan aplikasi Gallery Motorola, ditambahkan fitur makeover parsial, sehingga terkesa desain material layaknya Android 5.0 Lollipop.

Untuk mengambil foto, cukup anda sentuh di mana saja pada layar smartphone Motorola anda dan bahkan saat anda sedang merekam video sekalipun anda tetap bisa mengambil foto dengan kamera dengan cara tekan dan tahan jari anda ke bawah untuk menembak foto terus menerus.

Saat anda di Gallery disamping hanya melihat foto anda juga dapat dengan mudahnya berbagi foto dan video. Dan juga anda dapat mempercantik foto – foto anda dengan memberinya bingkai, filter dan cara – car lainnya yang kesemuanya tersedia dalam beberapa tap menu.

Download Aplikasi Kamera.

Download Aplikasi Gallery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.