Motorolla Mulai Rilis Update Android 4.4.4

Motorolla sebagai salah satu produsen lama ponsel dan kini juga merambah ke dunia smartphone. Android 4.4.4 kini merupakan versi android terkini. Meski tidak terjadi perubahan yang terlalu signifikan dari android 4.4.2 ke android 4.4.4, motorolla tetap tidak ingin melewatkan momen update ini. Mungkin itulah sebagai salah satu bentuk untuk tetap selalu memberikan layanan terbaik bagi para pengguna smartphone android motorolla. Seperti biasa pembertahuan update akan tampak di notifikasi bar di perangkat anda, atau jika anda tidak menerimanya anda dapat mengeceknya secara manual dari menu Setting -> about phone -> Update.

android 4.4.4, update, Moto G, Moto E
Update android 4.4.4 MOTO E, G dan Droid Ultra

Perlu diketahui tidak semua negara dan tipe smartphone motorolla yang menerima update ini. Update ke android 4.4.4 di negeri ini baru Moto E yang mendapatkan update. Jadi jika anda pengguna smartphone Motorolla Moto E semestinya anda telah menerima update, jika tidak seperti yang kami jelaskan diatas, mungkin anda harus mengecek update.

Berikut update untuk versi dan negara lain yang juga menerima update ke android 4.4.4 :

  • Moto G untuk daerah / negara Brazil dan India.
  • Moto E untuk daerah / negara Brazil, Perancis, Kanada dan Asia Pasifik.
  • Moto Droid Ultra hanya untuk amerika serikat.

Hingga kini belum ada informasi update serupa untuk Motorolla Moto X. Namun penulis yakin Motorolla akan segera melakukan hal yang sama untuk perangkat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *