Mozilla Kirim Pembaruan Untuk Firefox di Android

Mozilla kini mengirim pembaruan untuk Firefox di Android dengan menambahkan beberapa fitur baru. Penambahan fitur tersebut hanya khusus untuk versi Android saja yang diambil dari tampilan desktop. Sehingga hal ini akan memberikan pengalaman yang lebih lancar bagi para pengguna.

Kehadiran pembaruan ini akan menambah kenyamanan kamu dalam berselancar dengan menggunakan Android. Firefox biasanya digunakan sebagai alternatif kedua setelah Google Chrome. Karena selain menjadi aplikasi browser bawaan, Google chrome juga memberikan tampilan yang lebih mudah dan simple sehingga akan nyaman untuk digunakan.

Pembaruan Firefox di Android
Pembaruan Firefox di Android

Walaupun mengadopsi tampilan desktop, hal ini tidak lantas memiliki tampilan yang sama dengan aslinya. Melainkan hanya saja kolom pencarian telah dipindahkan di bagian bawah layar sehingga pengguna dapat menjangkaunya dengan lebih mudah jika menggunakan ponsel yang memiliki layar besar.

Pada pembaruan firefox kali ini dinamakan sebagai Firefox Daylight karena menandai awal yang baru untuk browser Android. Akan tetapi, jika pengguna merasa kurang nyaman dengan posisi URL berada di bawah sisi layar, kamu masih bisa mengubah posisi URL bar ke sisi atas layar.

Pada pembaruan kali ini untuk fitur utama yang dihadirkan Mozilla adalah Enchanced Tracking. Dimana dengan kehadiran fitur ini akan lebih menjadi privasi data pengguna sehingga akan dijauhkan dari segala cara peretas yang ingin mengambil data. Ada tiga pilihan proteksi yang dihadirkan yakni Standard, Strict and Custom.

Firefox Android kini juga mendapatkan fitur picture-in-picture, peralihan yang disederhanakan antara pilihan mode Light dan Dark, serta peningkatan kinerja secara umum.

Namun sayangnya, pembaruan ini belum bisa dinikmati oleh pengguna di beberapa Negara. Saat ini hanya khusus untuk pengguna yang berada di wilayah Eropa saja yang dapat menikmati pembaruan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.