Mudah Mengelola Data Smartphone Dengan Aplikasi Coolmuster Android Assistant

Aplikasi Coolmuster Android Assistant adalah aplikasi yang dapat membantu anda dalam mengelola data Smartphone didalam komputer dengan mudah. Dan kali ini kami akan memberikan anda cara untuk menggunakan aplikasi ini agar dapat berhasil memindahkan semua data penting Anda dengan mudah. Tentu saja anda tidak harus khawatir tentang kehilangan data atau terkena reset pada Smartphone anda.

Sistem yang digunakan oleh Aplikasi Coolmuster Android Assistant sendiri sangatlah mudah. Dimana anda hanya perlu memilih opsi Android Assistant dari jendela toolbox. Semua fitur akan ditampilkan didalam jendela kotak alat dan dengan mudah dapat diinstal. Namun untuk beberapa fitur, anda harus meningkatkan terlebih dahulu aplikasi ini ke versi premiumnya agar bisa digunakan. Untuk mengelola data Smartphone, anda tinggal memilih fitur yang ada lalu hubungkan Smartphone dengan komputer Anda.

Mengelola Data Smartphone Dengan Aplikasi Coolmuster Android Assistant
Mengelola Data Smartphone Dengan Aplikasi Coolmuster Android Assistant
Berikut ini beberapa fitur utama yang bisa membantu mengelola data Smartphone anda dengan aplikasi Coolmuster Android Assistant:
  1. Membuat cadangan data dan memulihkan data Smartphone ke dalam komputer.
  2. Mentransfer semua jenis file seperti SMS, Musik, Foto, Video, Catatan panggilan, Kontak, dan lainnya.
  3. Mengelola Kontak dalam Smartphone langsung dari komputer.
  4. Menambah, Menghapus, Menghapus duplikat kontak langsung dari komputer.
  5. Mengirim dan Membalas pesan teks langsung dari komputer.
  6. Menginstal aplikasi dan Menghapus aplikasi langsung dari komputer.
  7. Dapat melakukan impor, ekspor, hapus, dan merefresh data panggilan.
  8. Dapat melakukan impor dan ekspor kontak dari Smartphone ke Outlook.

Nah langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengaktifkan USB Debugging pada Smartphone anda. Untuk caranya anda bisa melihatnya di artikel Cara Mudah Mengaktifkan USB Debugging Pada Android. Ini dilakukan untuk membuat Smartphone anda terbaca oleh aplikasi Coolmuster Android Assistant. Jika anda sudah selesai, anda sekarang dapat dengan mudah menghubungkan Smartphone Anda dengan komputer Anda.

Dalam mengelola data Smartphone anda, Aplikasi ini juga menawarkan dukungan koneksi dari WiFi. Akan tetapi untuk cara yang lebih mudah dan cepat, saya menyarankan anda menggunakan USB. Selain lebih mudah, penggunaan kabel USB lebih cepat dalam hal transfer datanya. Dan juga setelah Smartphone anda terbaca, Anda akan diminta untuk menginstal Coolmuster Android Assistant didalam Smartphone anda. Namun tenang saja, anda hanya perlu mengonfirmasi untuk proses yang harus diselesaikan.

Dan jika aplikasi sudah berhasil di install dalam Smartphone anda, anda bisa langsung mengelola data Smartphone anda. Semua fitur sudah ada jelas pada tampilan aplikasi seperti gambar di bawah ini. Jadi anda bisa dengan mudah melakukan kelola data. Namun jangan lupa, bahwa untuk menikmati semua fitur yang ada, anda harus mengubah versi aplikasi ke versi Premium terlebih dahulu.

Tampilan Menu Aplikasi Coolmuster Android Assistant
Tampilan Menu Aplikasi Coolmuster Android Assistant

Bagaimana? bukankah aplikasi ini sangatlah hebat untuk anda gunakan dalam mengelola semua data Smartphone anda dengan mudah. Untuk lebih mudahnya, anda bisa langsung saja download aplikasi Coolmuster Android Assistant dan langsung mencobanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.