Mulai 1 Desember Oppo R7s Akan Mulai di Pasarkan

Tidak harus menunggu tahun depan untuk mulai memasarkan produk baru, akhir tahunpun jadi, meski biasanya akhir tahun identik dengan cuci gudang dan barang – barang yang dijual jauh lebih murah.

Oppo R7s, Amazon
Oppo R7s akan dijual online mulai 1 Desember

Oppo justru akan mulai menjual smartphone terbaru mereka di akhir tahun. Mulai 1 Desember Oppo R7s akan mulai di jual secara online. Dan kabarnya kini di Amazon sudah mulai banyak yang melakukan order padahal kick-off perangkat ini baru akan dimulai per 1 Desember.

Sekedar info, smartphone Oppo R7s merupakan smartphone untuk kelas mid range yang dibekali dengan fitur – fitur dan spesifikasi hardware cukup mumpuni.  Dikemas dengan layar 5,5 inci AMOLED dengan resolusi 1080 pixel yang di lindungi dengan kaca 2,5D.

Mendapat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 32 GB serta kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan OS Android 5.1 Lollipop dalam balutan ColorOS 2.1.

Kabarnya Oppo R7s ini akan dijual seharga $399 non kontrak, dan bisa anda pesan secara online via www.oppostyle.com serta online store Amazon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *