Mulai Hari Ini OnePlus Rilis Update Oxygen OS 2.1

OnePlus, salah satu perusahaan asal Cina yang cukup sukses mendapat perhatian meluncurkan update terbaru untuk sistem operasi untuk OnePlus 2. Perusahaan hari ini meluncurkan update Oxygen OS 2.1. Kita tahu tahun ini merupakan tahun pertama OnePlus menggunakan sistem operasi hasil oprekan dari Android Lollipop.

OnePlus 2,Oxygen OS 2.1 update
OnePlus 2 – Oxygen OS 2.1 update

Sebelumnya perusahaan masih mempercayakan OS pada CyanogenMode (CM) untuk perangkat generasi pertama mereka, OnePlus One. Namun, menjelang peluncurkan OnePlus 2, perusahaan menluncurkan kustomisasi OS Android pertamanya, dimana pengguna OnePlus One dapat beralih ke OS ini atau tetap menggunakan OS yang lama.

Nah jika anda termasuk orang yang menggunakan OnePlus 2, mungkin anda mesti berbahagia dengan dirilisnya update ini, karena kekurangan di versi sebelumnya seperti bugs pada modus kamera manual serta beberapa kesalahan sehubungan dengan aplikasi pihak ketiga telah teratasi.

 

Selain itu, pada update terbaru ini juga ditambahkan beberapa fitur baru, salah satu diantaranya adalah fitur keseimbangan warna pada slider yang dapat anda temukan pada menu pengaturan Display. Dan juga dengan Oxygen OS 2.1 ini animasi atau tampilan saat anda mematikan atau menyalakan perangkat akan tampak lebih halus dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.