Mulai Tahun 2017 Nokia Akan Ikut Ramaikan Persaingan Smartphone

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Berita bahwa Nokia akan kembali Memang sudah terdengar dari Tahun 2015 namun mereka belum perlihatkan tanda-tanda bahwa mereka akan kembali lagi

Nokia
Nokia

Namun Sekarang ada kabar baik untuk anda fans Nokia karena Pada saat ini Nokia Konformasi bahwa mereka akan kembali memanaskan persaingan smartphone mulai dari tahun 2017.

Hal ini disampaikan dalam sebuah ajang untuk menarik minat para investor yaitu Nokia’s Capital Markets Day 2016, dimana salah satu slide presentasi mereka dengan jelas menyatakan bahwa tahun 2017 bakal menandai ‘kembalinya brand Nokia ke bisnis smartphone.’

Nokia nantinya tidak akan berdiri sendiri mengingat kini mereka sudah tak memiliki fasilitas yang dibutuhkan untuk memproduksi smartphone. Untuk memungkinkannya, Nokia bakal menjalin kerjasama dengan perusahaan rekanan asal Finlandia yaitu HMD Global serta pabrikan asal Taiwan Foxconn.

Nokia bakal menjabat sebagai pimpinan, dimana HMD bakal bertugas untuk ‘mengembangkan, memasarkan dan menjual produk ponsel beserta aksesori Nokia,’ sementara Foxconn bertanggung jawab untuk proses pabrikan serta riset & pengembangan. Tak cuma itu, Nokia juga bakal bekerjasama dengan agensi periklanan terkemuka untuk membantu promosi produk smartphone mereka berikutnya.

Salah satu produk pertama yang bakal diumumkan di tahun 2017 adalah Nokia D1C, dimana bocoran benchmarknya mengungkapkan kalau perangkat tersebut bakal menggunakan display dengan tingkat resolusi Full HD 1080p, 3GB RAM, prosesor Snapdragon 430, serta beroperasi dengan Android 7.0 Nougat.

Kabarnya Nokia Nantinya akan Tampil pada ajang MWC 2017 yang akan di laksanakan pada akhir bulan Februari, masih belum di ketahui apakah mereka akan umumkan smartphone terbaru mereka atau hanya memberikan keterangan mengenai smartphone barunya.

nokia-2 nokia-1

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *