Mulan – Smartphone andalan Huawei di tahun 2014

Samsung memiliki Samsung Galaxy S5 sebagai andalan mereka di tahun 2014 ini, LG baru saja meluncurkan perangkat baru sekaligus andalan baru mereka yakni LG G3 setelah LG G2 Pro, dan seakan tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya dikabarkan Huawei juga akan merilis smartphone andalan mereka di tahun ini juga. Perangkat baru mereka ini akan hadir dengan kode nama “Mulan” sebagaimana yang dimuat di antutu.com, hmm jadi teringat dan film kartun pahlawan wanita dari cina yang memotong rambutnya hanya agar bisa ikut bertempur di medan perang dan kemudian menjadi pendekar. Mungkin terinspirasi spirit itulah Huawei juga memberi kode nama untuk smartphone baru mereka agar nantinya juga memenangkan persaingan di dunia smartphone.

Mulan, BenchMarks, Huawei, Processor Octa - Core
Benchmark Mulan

Jika melihat apa yang di dihasilkan benchmarks dari perangkat baru Huawei ini,sepertinya perangkat ini benar – benar perangkat yang powerful dengan processor kirin Octa – Core dan RAM 3GB benar – benar perangkat ini akan ngebut di

segala medan di tambah lagi dengan kemampuan layar 1080p dengan lebar  layar 4,9 inchi.

Untuk persoalan berapa mp kamera yang digunakan, belum ada informasi akan hal ini, namun jika melirik ke Samsung Galaxy S5 ataupun LG G3, kiranya perangkat ini akan meniru kedua kompetitornya tersebut. Kita tunggu saja informasi terbaru nantinya akan kami kabarkan untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.