Muncul Bocoran Spesifikasi Flagship Penerus LG G6 Akan Rilis Bulan April Mendatang

Tahun 2018 ini semua smartphone flagship Android akan berlomba-lomba menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core terbaru, tak terkecuali LG. Dikabarkan vendor raksasa Korea Selatan ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone penerus G6 pada bulan April 2018 mendatang.

Smartphone LG
Smartphone LG

LG merupakan salah satu pabrik smartphone yang juga memiliki lini flagship. Seri smartphone lini flagship yang dikembangkn oleh LG masuk ke dalam keluarga G series dan V series. Smartphone flagship untuk G series yang terakhir adalah smartphone LG G6.

Sebelum waktu peluncurannya tiba, ternyata telah muncul publikasi mengenai spesifikasi hardware inti dari smartphone tersebut. Selain chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang bertenaga, smartphone ini juga akan dibekali dengan RAM 6 GB. Selanjutnya, bersertifikat IP68 juga disertakan menjadi jaminan tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit.

Untuk layar penuhnya akan menggunakan teknologi OLED FullVision yang hampir sama dengan LG V30. Tak ketinggalan, FM Radio, dua kamera utama, dua kamera selfie, pemindai iris, dan wireless charging akan hadir di dalamnya. Selain itu, berdasarkan laporan lainnya mengatakan bahwa perangkat ini akan memiliki fitur pengisian daya cepat Quick Charge 4.

Saat ini, ada sebuah kabar yang sudah beredar di dunia maya bahwa penerus smartphone LG G6 dengan nama yang berbeda. Akan tetapi, nama smartphone penerus LG G6 ini masih misterius dan dari pihak LG pun belum mau menyebutkannya.

Ada satu hal yang tak kalah menarik adalah tentang smartphone The Not LG G7 yang akan diluncurkan. Menurut bocoran informasi menyebutkan bahwa perangkat LG ini akan diluncurkan pada bulan April 2018. Tidak hanya itu, ada sumber lain yang mengatakan bahwa smartphone baru ini akan diluncurkan oleh LG pada tanggal 20 April 2018 di Korea Selatan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.