Muncul di Geekbench, Berikut Bocoran Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphone ASUS sedang menggarap smartphone gaming terbarunya yaitu ASUS ROG Phone 3. Dipredikasikan bahwa smartphone gaming terbaru ASUS akan diluncurkan pada awal kuartal ketiga tahun ini.

Pada bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa ASUS ROG Phone 3 akan datang dengan dukungan RAM 8 GB dan ini diketahui karena sudah muncul di Geekbench. Saat ini, varian RAM yang lebih tinggi dari smartphone gaming yang sama telah muncul di situs benchmarking yang sama pula.

ASUS ROG Phone 3
ASUS ROG Phone 3

Ada dua varian terbaru yang dengan RAM 8 GB yang memiliki nomor model ASUS_I003DD. Sedangkan untuk varian yang satunya adalah dengan RAM 12 GB dengan nomor model ASUS_IOO3D. Diperkirakan smartphone ini akan diotaki dengan chipset yang sama yaitu Snapdragon 865.

Kedua varian yang ini sama-sama akan berjalan dengan sistem opoerasi Android 10. Pada pengujian single-core untuk ASUS ROG Phone 3 varian RAM 12 GB mencetak skor 910 poin. Sedangkan untuk pengujian multi-core mencetak 3.229 poin.

Sekitar satu bulan yang lalu, ASUS ROG Phone 3 juga sudah muncul dalam database WiFi Alliance. Dari muncul database WiFi Alliance terungkap bahwa smartphone ini akan memiliki dukungan WiFi 802.11ax, WiFi Direct dan Miracast.

Pada bulan Juli tahun 2019 yang lalu, ASUS telah meluncurkan smartphone gaming dari generasi sebelumnya yaitu ASUS ROG Phone 2. Kita tunggu saja bocoran detail secara lengkap mengenai ASUS ROG Phone 3 tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.