Muncul di Geekbench, Berikut Spesifikasi Galaxy M02

Belum lama ini ada sebuah informasi yang menyebutkan bahwa Samsung sedang menggarap dua smartphone entry-level. Kedua smartphone entry-level ini memiliki nomor model SM-A025F dan SM-M025.

Smartphone entry-level dengan nomor model SM-A025F ini akan datang sebagai Galaxy A02 dan nomor model SM-M025F akan datang sebagai Galaxy M02. Kedua perangkat ini sudah lolos sertifikasi oleh otoritas Bluetooth SIG.

Samsung Galaxy M02
Samsung Galaxy M02

Sumber Gambar

Kini informasti terbarunya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M02 sudah muncul di Geekbench. Terlihat bahwa Samsung Galaxy M02 sudah mencetak skor 108 poin dalam pengujian single-core dan 486 poin dalam pengujian multi-core.

Walaupun belum terlihat dalam daftar tersebut, diprediksikan bahwa perangkat ini akan diotaki dengan Snapdragon 450 yang memiliki clock speed 1,80 GHz. Selain itu, dalam daftar itu disebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki RAM 3 GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Untuk saat ini masih belum ada informasi yang tersedia mengenai spesifikasi lainnya. Tidak hanya mendapatkan sertifikasi Bluetooth, namun juga sudah disetujui oleh otoritas Wi-Fi Alliance.

Samsung Galaxy M02 sudah menerima beberapa sertifikasi penting dan menandakan bahwa perangkat ini akan meluncur lebih cepat di bulan depan. Smartphone ini diluncurkan untuk menjadi penerus dari Samsung Galaxy M01.

Itulah spesifikasi dari smartphone ini yang sudah muncul di Geekbench. Kita tunggu saja dalam beberapa minggu kedepan dari perangkat ini kedepan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.