Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi Realme V5 dengan Chipset Dimensity 720

  • Bagikan
Smartphone Realme V5
Smartphone Realme V5

Ada informasi terbaru yang menyebutkan bahwa Realme akan meluncurkan smartphone terbarunya Realme V5 di Cina. Hal yang menari dari perangkat ini adalah ditenagai dengan chipset Dimensity 720.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Dimensity 720 merupakan chipset 5G terbaru dari MediaTek untuk smartphone kelas menengah. Realme V5 merupakan smartphone kedua yang tiba di Cina dengan Dimensity 720 setelah OPPO A72 5G.

Smartphone Realme V5
Smartphone Realme V5

Spesifikasi Realme V5

Belum meluncur, namun smartphone ini sudah nongol di tolok ukur AnTuTu. Kini, smartphone tersebut sudah muncul di Geekbench dengan nomor model RMX2111. Di pengjuan Geekbench, Realme V5 mencetak skol 2.493 dalam pengujian single-core dan pengujian multi-core dengan skor 6.555.

Sementara chipset Dimensity 720 disebutkan dengan nomor model MT6853V/ZA di Geekbench. Selain itu, chipset ini juga akan dipadukan dengan RAM 8 GB memori internal 128 GB. Realme V5 juga akan dikabarkan memiliki varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Tak kalah menarik, smartphone ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 10. Banyak yang berharap bahwa Realme V5 akan menjadi smartphone 5G termurah yang ditawarkan oleh Realme di pasar Cina.

Pada bocoran yang sebelumnya, perangkat ini akan dibekali dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi FullHD+. Selain itu, ada rumor juga menyebutkan akan memiliki refresh rate 90 Hz.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini akan dibekali dengan empat kamera belakang yang memiliki sensor 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Untuk membuat smartphone ini semakin lebih nyaman digunakan, Realme menyematkan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 30W. Perangkat ini juga akan datang dengan tiga pilihan warna yaitu Silver, Blue, dan Green. Kita tunggu saja smartphone ini nantinya dirilis. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.