Muncul di Geekbench, Inilah Spesifikasi OPPO Find X3 atau Find X3 Pro

Belum lama ini telah muncul smartphone OPPO dengan nomor model PEEM00 di benchmark AnTuTu. Perangkat ini memiliki hasil pengujian benchmarking dengan menyentuh angka 771K+. Ada spekulasi bahwa perangkat tersebut adalah Find X3 atau Find X3 Pro.

Pada nomer model PEEM00 menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan di pasar China. Selain itu, ada juga smartphone OPPO terbaru dengan nomor model CPH2173 telah muncul di situs benchmarking Geekbench 5. Daftar tersebut telah mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan dikemas dengan spesifikasi andalan.

OPPO Find X3 atau Find X3 Pro
OPPO Find X3 atau Find X3 Pro

Sumber Gambar

Seperti yang sudah diketahui bahwa OPPO sering menggunakan nomor model CPHXXXX untuk smartphone yang menuju pasar global. Kemungkinan besar, perangkat dengan nomor model CPH2173 adalah versi global dari Find X3 atau Find X3 Pro.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, chipset yang tertera pada smartphone tersebut memiliki codename Lahaina. Codename Lahaina tidak lain adalah Snapdragon 888 yang telah diperkenalkan oleh Qualcomm pada awal bulan Desember 2020.

Di Geekbench juga mengungkap bahwa perangkat ini akan dibekali dengan RAM 12 GB dan berjalan dengan sistem operasi Android.

Pada pengujian Single-core mencetak skor 1.134 poin dan pengujian Multi-core mendapatkan skor 3.660 poin. Di bulan Desember 2020 lalu Evan Blass telah membagikan informasi mengenai spesifikasi dari Find X3 Pro. Sampai saat ini spesifikasi smartphone tersebut masih belum diketahui.

Evan menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki layar OLED berukuran 6,7 inci dengan punch dan tepi yang melengkung. Layarnya akan emmiliki resolusi 1.440 piksel x 3.216 piksel dan refresh rate adaptif mulai 10Hz hingga 120Hz.

Mengenai interfacenya, OPPO Find X3 akan berjalan dengan ColorOS 11 berbasis Android 11. Pada pengatura kamera belakang diperkirakan akan menampilkan sensor Sony IMX 766 50 MP sebagai kamera utama dan kamera yang lainnya untuk bidikan super-wide.

Diharapkan perangakat ini akan datang dengan teknologi pengisian daya nirkabel 30W VOOC Air. Itulah bocoran spesifikasi yang diketahui. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *