Muncul di Geekbench, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A72 4G

Baru-baru ini ada informasi bahwa Samsung diperkirakan akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu A72 pada awal tahun depan. Perangkat ini akan memiliki versi jaringan konektivitas 4G dan jaringan konektivitas 5G.

Berbeda versi jaringan keonetivitas, keduanya memiliki nomor model SM-A725F dan SM-A726B. Samsung memang belum memberikan informasi apapun mengenai A72, namun versi 4G dari smartphone tersebut sudah muncul di Geekbench dengan spesifikasi utamanya.

Samsung Galaxy A72 4G
Samsung Galaxy A72 4G

Sumber Gambar

Di Geekbench terungkap bahwa GalaxyA72 4G akan berjalan dengan sistem operasi Android 11. Selain itu, perangkat ini juga akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 720G. Chipset ini sama dengan chipset yang disematkan pada Samsung Galaxy A52 4G.

Chipset ini akan dipasangkan dengan RAM 8 GB. Basis data bechmark tidak menyertakan spesifikasi lain dari smartphone tersebut. Pada bocoran Galaxy A72 5G sebelumnya yang beredar mengungkap bahwa perangkat ini akan dikemas dengan layar berukuran 6,7 inci.

Tidak hanya layar, bocoran sebelumnya juga mengungkap bahwa perangkat ini akan memiliki dukungan empat kamera dan diharapkan Galaxy A72 4G juga datang dengan spesifikasi tersebut.

Banyak yang berharap bahwa Galaxy A72 5G akan dibanderol dengan harga €550-600 atau sekitar Rp. 9 – 10 juta. Sedangkan Galaxy A72 4G dibanderol dengan harga €450-500 atau sekitar Rp. 8 – 9 juta. Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai smartphone tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.