Muncul di Internet, Begini Wujud Google Pixel 3 Tanpa Poni

Kini giliran Pixel 3 yang ikut-ikutan muncul di internet. Seseorang yang tak mau disebutkan namanya sudah memposting gambar hands-on Pixel 3. Terlihat, smartphone ini memang memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan Pixel 3 XL.

Google Pixel 3 3
Google Pixel 3 3

Pada bagian layarnya, ada bezel ekstra tebal dibandingkan Pixel 2. Diperkirakan, smartphone ini memiliki aspek rasio 18:9 dan tidak ada poni di bagian atas layarnya, seperti yang ada pada Pixel 3 XL. Disebut-sebut, layarnya memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel.

Absennya poni dari Pixel 3 ini membuat ponsel tersebut mempunyai tampilan mirip Pixel 2 XL, hanya saja dengan dimensi lebih kecil. Layar 5,5 inch itu diapit dua speaker stereo pada bagian atas dan bawahnya, juga dua kamera selfie pada bagian atas. Sementara bagian belakangnya mirip dengan Pixel 3 XL, yaitu berbahan kaca, namun dengan lapisan matte pada sebagian bodi belakangnya

Bocoran lain menyebutkan bahwa Google Pixel 3 akan dibekali dengan SoC Snapdragon 845, RAM 4GB dan baterai berkapasitas 2915mAh. Google Pixel 3 juga diharapkan hadir dengan pengisian nirkabel.

Terdapat dua kamera depannya punya resolusi masing-masing 8 megapixel. Di mana satu kamera punya lensa dengan bukaan f/1.8 dan satunya berbukaan f/2.2. Penggunaan dua kamera depan ini masih belum jelas kegunaannya. Ada yang menyebut dua kamera ini salah satunya dilengkapi dengan lensa lebar, namun ada juga yang menyebut dua kamera ini untuk mendukung sistem pemindai wajah yang lebih aman.

Seperti juga Pixel 3 XL, smartphone ini pun oleh Google hanya disokong dengan kamera belakang tunggal dan ada juga pemindai sidik jari. Gambar lainnya menunjukkan bahwa tombol Power (On/Off) dan Volume di tempatkan di sisi kanan perangkat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.