Muncul di Situs Geekbench, Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 3

ASUS dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone gaming terbarunya, sebagai penerus dari generasi sebelumnya, yakni Asus ROG Phone 3, bocoran spesifkasinya kini pun muncul di situs Geekbench.

ASUS ROG Phone 3 1
ASUS ROG Phone 3 1
ASUS ROG Phone 3 2
ASUS ROG Phone 3 2

Seperti dikutip dari Gizmochina (20/5), daftar tersebut mengungkapkan skor dari handset yang tidak dikenal berbekal nomor model I003DD, yang sangat mirip dengan ROG Phone 2 ‘s I001D.

Dari daftar tersebut, kemungkinan spesifkasi di atas miliki ROG Phone 3. Spesifikasi lain yang telah terungkap diantaranya, Qualcomm Snapdragon 865 SoC, Android 10 OS dan 8GB RAM. Unggulan Asus mencetak 902 poin dalam uji inti tunggal dan 3.074 poin dalam uji multi-inti.

Asus ROG Phone 3 dilaporkan bakal hadir tahun ini juga. Laporan internal Asus disebut berencana memperkenalkan smartphone ini pada pertengahan tahun atau kuartal ketiga 2020. Artinya, smartphone tersebut bakal muncul di antara bulan Juli hingga September.

Kemungkinan Asus ROG Phone 3 bakal punya layar dengan refresh rate 144Hz yang membuatnya sejajar seperti monitor gaming kelas mewah di pasar. Smartphone gaming Nubia Red Magic 5G dikabarkan juga akan membawa fitur ini.

Namun demikian, hingga saat ini, Asus belum memberikan konfirmasi secara resmi mengenai smartphone andalannya yang akan datang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.