Banyak orang terutama anak – anak muda ya seumuran anak SMP dan SMA suka menggunakan smartphone Asus – Zenfone. Cerita ini adalah benar adanya meski konon katanya “Service Center” Asus hanya ada di Jakarta. Beberapa waktu lalu penulis diajak seorang teman ke sebuah pusat elektronik di Surabaya. Keponakan teman penulis ingin membeli smartphone, singkat cerita sesampainya disana merek yang diinginkan adalah Asus Zenfone 5 atau enam. Nah setelah berkeliling dan sampai di suatu toko, akan tetapi anehnya bukannya memberi tapi malah si penjaga toko mengatakan sebaiknya mencari merek lain karena Sevice Center Asus tidak ada disurabaya, benar nggak ya? Jika benar semoga tulisan ini menginspirasi pihak Asus untuk membuka Service Center di kota Pahlawan ini.

Asus, Zenfone, Zenfone 2, Zenfone 6
Azus Zenfone 2

Nah terlepas dari hal tersebut, tampilan, desain dan spesifikasi yang ditawarkan Asus memang menggoda, termasuk di seri terbaru Asus Zenfone, yakni Zenfone 2. Kabarnya di bulan Maret inilah Azus Zenfone 2 akan dirilis di negara asalnya Amerika Serikat. Dengan spesifikasi lebih mumpuni rupanya Asus Zenfone 2 membuat para pecintanya semakin tak sabar untuk segera mencobanya termasuk penulis sendiri.

Bayangkan saja dengan banyak analis memperkirakan Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi layar 5,5 inchi dengan dukungan prosessor 64-bit Quad-Core, dan RAM hingga 4 GB dan media peyimpanan internal hingga 64 GB serta kamera utama 13 MP, maka perangkat ini diharapkan akan lepas dengan harga sekitar $600. Namun ternyata pihak Asus berkata lain. Baru – baru saja Asus meluncurkan ZenFone 2 di Taiwan, dengan harga justru di bawah perkiraan atau bahkan sangat jauh dibawah apa yang prediksikan. Asus melepas Zenfone 2 dengan spesifikasi layar 720p, 2GB RAM, dan kamera 8MP hanya $ 160.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *