Netflix Mulai Perkenalkan Mode Khusus Hanya Sebagai Pemutar Audio

  • Bagikan
Netflix Perkenalkan Mode Pemutar Audio
Netflix Perkenalkan Mode Pemutar Audio

Netflix kembali melakukan uji coba dengan mode baru yang akan segera di hadirkan untuk layanannya. Dengan meluncurkan mode pemutar yang hanya khusus audio. Netflix sendiri merupakan layanan streaming film dengan sistem berlangganan. Layanan ini menjadi menarik sebagai solusi untuk membeli atau menyewa film asli, menonton film dan serial terjadwal di stasiun televisi lokal maupun internasional.

Namun, dengan mode baru ini, nantinya Anda juga dapat mengakses fitur Podcast Neyflix di dalamnya. Jadi dengan mode ini pengguna hanya bisa memutar Audio saja tanpa Video.

Netflix Perkenalkan Mode Pemutar Audio
Netflix Perkenalkan Mode Pemutar Audio

Seperti yang dilaporkan Android Police, Fitur tersebut telah muncul sebagai pembaruan sisi server. Namun, jika Anda memilikinya, Anda akan melihat tombol “Video Nonaktif” baru di bagian atas pemutar layar penuh. Mengetuk yang membuat layar menjadi hitam, dan membuat Anda berada dalam sebuah mode putar baru.

Selain itu, Anda juga dapat mengontrol mode dari dalam pengaturan aplikasi dengan memilih pengaturan yang disebut “Hanya Audio”. Mengetuknya akan memberi Anda opsi antara “Selalu Aktif”, “Headphone atau Speaker Eksternal”, dan “Nonaktif”.

Jika Anda memilih pengaturan tersebut akan mengurangi penggunaan data dan membiarkan Anda mendengarkan program sambil melakukan sesuatu yang lain. Ini menjadi sangat bagus untuk dokumenter, standup, dan materi berfokus audio lainnya. Akan tetapi tidak akan berhasil dengan baik untuk drama yang bercerita terutama melalui visual.

Ini adalah cara lain untuk mendapatkan hiburan atau informasi saat melakukan hal lain. Faktanya, Netflix sudah memproduksi podcastnya sendiri, tetapi ironisnya, podcast tersebut hanya tersedia di Apple Podcasts, Spotify, dan layanan audio saja. Pemutar audio sekarang ini mulai dilakukan uji coba pada aplikasi Netflix Android, namun tidak semua dapat menikmati layanan ini untuk sementara. So, kita tunggu saja sampa Netflix merilisnya secara resmi.

  • Bagikan

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.