Nexus 6 Kini di Diskon Besar – Besaran

Nexus 6 merupakan salah satu smartphone premium. Di desain dan diproduksi Motorola untuk Google, perangkat ini menjadi idaman para pecinta gadget android. Namun harga yang cukup tinggi membuat beberapa orang menahan rasa ingin menggunakannya. Sebelumnya perangkat yang layar QHD 6 inci dihargai cukup tinggi yakni 649,99 dolar Amerikan atau sekitar 9,2 juta rupiah.

Google, Motorola, Nexus 6
Nexus 6 turun harga

Dan memang merupakan harga yang pantas jika melihat sisi jeroan perangkat yang satu ini. Selain layar Quad HD, perangkat ini didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 CPU Quad-core 2.7 GHz Krait 450, GPU Adreno 420 serta di perkuat dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Di awal peluncurannya bulan Oktober 2014 lalu, seperti yang kami katakan dijual cukup tinggi dengan harga diatas 9 juta rupiah. Namun kini perusahaan melakukan potongan harga yang cukup fantastis. Phablet yang dilengkapi dengan kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels dengan fitur autofocus, optical image stabilization serta dibantu dual-LED flash saat dalam kondisi kurang cahaya ini di bandrol hanya 499,99 dolar Amerika atau sekitar 7 jutaan.

Bagaiaman anda masih tertarik untuk membelinya? monggo dilanjut……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *