Nih Dia Bocoran Gambar Dan Spefikasi Meizu MX5 Pro Plus

Meizu, perusahaan smartphone baru dari Cina kembali merencanakan sesuatu (baca : smartphone) yang cukup wah. Bagaimana tidak perangkat baru ini akan menggunakan prosesor yang digunakan oleh jajaran smartphone dalam line high-end. Sebenarnya informasi ini bukan datang langsung dari pihak Meizu melainkan sebuah bocoran.

 Meizu MX5 Pro Plus
Bocoran Meizu MX5 Pro Plus

Dalam bocoran yang beredar di dunia maya hari ini, smartphone baru dengan model baru dari Meizu ini akan dinamakan sebagai Meizu MX5 Pro Plus. Dan kabarnya handset ini akan didukung oleh Samsung Exynos 7420, seperti yang kami katakan diatas, ini merupakan chipset yang digunakan oleh smartphone dalam kelas high-end seperti Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge dan nantinya kabarnya juga akan digunakan di Samsung Galaxy Note5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+.

Selain keunggunalan dalam hal cipset, bocoran lain menyebutkan jika Meizu MX5 Pro Plus akan menggunakan RAM 4GB LPDDR4 yang pastinya tidak perlu anda ragukan lagi kemampuan multitaskingnya dengan RAM jumbo tersebut.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak perusahaan mengenai bocoran informasi dan gambar perangkat mereka ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *