Nokia 1.4 Rilis Dengan Layar 6,51inch Dan Android Go

Kabar kali ini datang dari HMD Global. Mereka memperkenalkan smartphone baru pertamanya untuk tahun 2021. Perangkat tersebut adalah Nokia 1.4 yang tergolong sebagai smartphone budget. Perangkat ini terbilang merupakang perangkat yang sangat sederhana. Selain itu menariknya lagi mereka merilis perangkat ini dengan menggunakan Android 10 Go.

Nokia 1 4
Nokia 1 4

Sumber Gambar

Mereka juga menjanjikan bahwa perangkat ini bakalan dapat pembaharuan Android 11  dalam versi Go.  Walaupun smartphone ini termasuk smartphone budget HMD Global menyematkan sensor sidik jari pada perangkat ini. Keberadaan sensor tersebut sangat jarang kita temui pada perangkat dengan harga kisaran segini.

Spesifikasi Nokia 1.4 Yang baru Dirilis :

Nokia 1.4 sendiri hadir dengan layar yang cukup besar yakni 6,51inci dengan resolusi layar HD+. Pada sektor kameranya sendiri perangkat ini memakai kamera depan dengan reoslusi 5MP. Sedangkan untuk kamera belakang terlihat ada kamera ganda. Kamera ganda tersebut memiliki resolusi 8MP dan 2 MP untuk sensor makronya. Kabarnya perangkat ini akan hadir dengan pilihan variasi RAM dan Internal Storage yang berbeda pada setiap wilayah. Nantiny ada varian RAM 1,2 dan 3GB untuk Internal memorynya ada varian 16GB, 32GB dan 64GB.

Berbicara pada sektor dapur pacunya perangkat ini menggunakan prosessor dari Qualcomm yakni Snapdragon 215 SoC. Untuk konektivitasnya sendiri perangkat ini sudah support 4G LTE dan memiliki baterai berkapasitas 4000mAh serta dukungan pengisan daya 5W. Selain ada konektivitas 4G ada juga dukungan Wi-Fi (802.11 b / g / n), Bluetooth 4.2, GPS / AGPS. Terlihat pada bagian bawah perangkat ada dukungan audio jack 3.5mm. Untuk ukurannya sendiri perangkat ini memiliki Dimensinya 166,42 x 76,72 x 8,7 mm dan beratnya 178 g.

Perangkat terbaru dari Nokia ini bakalan mulai dijual pada hari ini. Untuk kawasan Erop Smartphone Budget ini mereka jual seharga 99 euro ($119). sebagian pengguna memang masih menanti keberadaan flagship selanjutnya dari mereka. Diharapkan mereka akan segera merilis perangkat kelas atas untuk tahun ini. Semoga bermanfaat. terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indoensia. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel. Sampai jumpa pada postingan menarik lainnya mengenai smartphone android baru dari HMD Global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.