Nokia 2.5 Lolos Uji Sertifikasi Bluetooth SIG

Tahun 2020 nampaknya bukanlah tahun yang cukup relewan bagi HMD Global. Pasalnya pada tahun kemarin tersebut mereka hanya merilis beberapa smartphone saja. Tapi bertepatan kali ini ada suatu kabar yang menyebutkan perangkat baru dari mereka. Perangkat tersebut kabarnya telah berhasil melewati test uji. Dalam daftar yang beredar memperlihatkan perangkat bernama Nokia 2.5 Lolos dalam uji sertifikasi dari Bluetooth SIG.

Nokia
Nokia

Sumber Gambar

Perlu anda ketahui bahwa Nokia 2.5 tersebut merupakan penerus dari Nokia 2.4 yang mereka rili pada September 2020 lalu. Uji sertifikasi yang Bluetooth SIG lakukan telah terdata pada databse mereka dan perangkat ini berhasil melewatinya. Dalam daftar yang mereka rilis terlihat nomor model T99652AA1 ada hal menarik dari kode tersebut. Karena nomor model tersebut cukup identik dengan Nokia 2.4 yang beberapa waktu lalu muncul dengan kode model T99651AA1. Sehingga kabar perihal perangkat ini sebagai penerus Nokia 2.4 semakin kuat

Nokia 2.5 Lolos Uji Sertifikasi Bluetooth SIG Berikut Daftar Dalam Database :

Nokia 2 5 Lolos Uji Bluetooth SIG
Nokia 2 5 Lolos Uji Bluetooth SIG

Sumber Gambar

Dari sertifikat Bluetooth tersebut mengungkapkan bahwa Nokia 2.5 hadir dengan dukungan Bluethooth 5.0 dan memiliki dukungan jaringan LTE. Sayangnya perangkat tersebut tidak menggunakan jaringan 5G. Besar kemungkinan bahwa perangkat ini akan mereka jual dengan harga yang bersahabat. Sekedar informasi tambahan bagi anda yang belum tau. Nokia 2.4 yang mereka rilis tahun lalu hadir dengan memakai layar berukuran 6,5inci dengan resolusi HD+.

Selain itu perangkat tersebut mereka rilis memakai chipset buatan MediaTek yakni Helio P22. Chipset tersebut bukanlah chipset terkuat dari MediaTek dan tergolong sebagai chipset untuk penggunaan dasar. Perangkat ini juga hadir dalam dua varian yang pertama RAM 2GB yang kedua RAM 3GB. Serta memiliki internal Memory senesar 32GB untuk varian terendahnya. Sedangkan untuk varian tertingginya menggunakan 64GB.

Untuk sektor kameranya perangkat ini hadir dengan kamera ganda beresolusi 13MP + 2MP pada bagian belakang. Sedangkan untuk kamera selfienya pada bagian depan memakai 5MP. Kehadiran fitur lain seperti finger print juga ada pada bagian belakangnya. Dengan spesifikasi sedemikian rupa perangkat ini memiliki kapasitas 4.500mAh dan telah menjalankan Android 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.