Nokia 2 Resmi Masuk Pasar Indonesia, Inilah Harganya?

HMD Global akhirnya memasarkan Nokia 2 di Indonesia berbasis Android 7.1.1 Nougat ini dengan harga Rp1.499.000. Penjualan offline smartphone yang memiliki tiga warna pilihan, yakni Pewter/Black, Pewter/White, dan Copper/Black baru akan dimulai pada akhir Januari 2018. Sebelumnya Nokia 2 dipasarkan via JD.ID, smartphone ini hadir untuk merangsek pasar entry-level.

Nokia 2 Resmi Masuk Pasar Indonesia
Nokia 2 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Berbekal layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD dan teknologi LCD IPS (1.280 x 720 piksel), Nokia 2 sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 212. Untuk proteksi layarnya sendiri, HMD Global sudah membenamkan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk mengimbangi kinerja chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB.

Dengan diperkuat daya baterai dengan kapasitas yang tergolong jumbo, yakni mencapai 4.100 mAh, membuat Nokia 2 diklaim bisa bertahan menyala selama dua hari dalam sekali charging. Kemampuan ini disebut bisa mempermudah pengguna dengan menghilangkan kebutuhan terhadap powerbank untuk mengisi ulang baterai ponsel.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *