Nokia 6.3 / 6.4 Muncul Dalam Bocoran Render Terbaru, Berikut Beberapa Desainnya

Bocoran kali ini datang dari Nokia 6.3, yang kabarnya akan melenggang pada bulan Mei tahun lalu tak kunjung datang perangkat ini pun di harapkan tiba di penghujung tahun 2020. Namun sayangnya pada penghujung tahun itu perangkat ini masih belum dirilis. Bocoran kali ini sendiri memang belum di konfirmasi oleh HMD Global, menurut sumber kabarnya perangkat ini akan diresmikan pada bulan April 2021

Nokiaa
Nokia

Sumber Gambar

Pada Bocoran render yang beredar di Internet kali ini terlihat perangkat Nokia 6.3 / 6.4 sekilas mirip dengan Nokia 6.2 yang pada bagian depannya menggunakan desain tetesan air serta memiliki layar yang berukuran 6,45inci, pada bagian belakangnya ada tempat kamera yang berbentuk lingkaran serta terlihat flash LED yang dipindahkan pada bagian bawah kamera perangkat.

Sumber bocoran tersebut juga tidak memberikan detail perihal kamera, namun dari bocoran lain yang beredar di Internet diklaim Nokia 6.3 akan datang dengan kamera selfie beresolusi 16MP, sedangkan kamera belakang akan hadir dengan empat kamera yang dikonfigurasi sebagai berikut, Kamera utama atau kamera primer akan beresolusi 24MP, kamera kedua memiliki resolusi 12MP dengan lensa ultra-wide, kamera ketiga akan menggunakan sensor makro beresolusi 2MP sedangkan kamera terakhir akan menggunakan kamera dengan sensor depth dengan resolusi 2MP.

Untuk sensor sidik jarinya kabarnya pada perangkat ini akan tertanam pada tombol power, pada bagian sisi kiri sendiri akan ada slot kartu sim dan tombol Google Assistant khusus, sedangkan pada bagian bawahnya akan ditempati oleh lubang audio jack 3,5mm dan ada juga port USB-C.

Kabarnya perangkat ini disebutkan akan hadir dengan Snapdraogn 67x atau mungkin Snapdragon 730 Soc, untuk varian terendahnya nanti akan menggunakan RAM 3GB dan Internal Storage 64GB. Menurut kabar yang beredar di internet versi globalnya nanti akan dibanderol seharga € 249 jika dirupiahkan sekitar Rp 4,2jutaan. mungkin saja informasi ini masih dapat berubah karena bocoran yang didapat perihal harga sudah muncul dari enam bulan lalu.

Nokia 6 4
Nokia 6.3 / 6.4

Sumber Gambar

Nokia 6 4 Renderr
Nokia 6.3 / 6.4

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.