Nokia 6 Sudah Tersedia Di Filipina

Smartphone pertama Nokia pada tahun ini ialah Nokia 6 yang dirakit dan di distribusikan oleh HMD Global, Nokia sendiri sudah cukup lama tidak ikut serta dalam persaingan smartphone

Nokia 6
Nokia 6

Kabar beberapa waktu lalu mengatakan bahwa perangkat ini sementara hanya hadir di Tiongkok saja, itupun di pasarkan melewati JD.com tidak hanya itu saja Fans Nokia juga begitu antusias dalam menyambut smartphone terbarunya bahkan sampai saat ini jumlah pemesan perangkat ini sudah mencapat lebih dari 1,4juta.Bicara soal eksklusif, hanya di Tiongkok, tampaknya keistimewaan tersebut juga dicicipi oleh para penggemar smartphone di Filipina.

Lewat retailer online Lazada, Nokia 6 terlihat akan mulai dijual hari ini (26/1) dengan harga tercantum 18.590 Peso Filipina, atau sekitar Rp. 5 jutaan.

Perangkat tersebut ditawarkan dengan hanya satu varian warna saja, yaitu putih. Padahal Nokia sendiri belum mengumumkan varian warna ini. Bisa jadi ini adalah model yang dulunya dikira berwarna perak. Namun tampaknya Lazada sudah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

Hmm jika Filipina sudah mendapatkan perangkat Nokia 6 kapan Indonesia kehadiran perangkat ini? dan berapa harga yang akan di banderol? ikuti saja perkembangannya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *