Nokia 7 Resmi Dengan Layar 5.2″ Full HD, Snapdragon 630 SoC, dan RAM 6GB

HMD Global hari ini memperkenalkan smartphone Nokia dengan versi Android terbarunya di sebuah acara di China. Nokia 7 baru diposisikan di antara smartphone Nokia 6 dan Nokia 8 milik perusahaan.

Nokia 7
Nokia 7

Nokia 7 menawarkan build premium menggunakan aluminium Seri 7000 dengan potongan-potongan berlian dan 3D Corning Gorilla Glass di bagian belakang. Ini memiliki layar 1080 x 1920 Full HD, dengan 2.5D Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini didukung oleh prosesor Qualcom mid-range 14nm Snapdragon 630, dengan kecepatan 2,2 GHz. Dari sisi memori, smartphone ini hadir dalam varian RAM 4GB dan 6GB, keduanya menampilkan 64GB eMMC 5.1 internal storage. Seperti kebanyakan smartphone Android mid-range modern, Nokia 7 menggunakan konfigurasi Dual SIM Hybrid, yang berarti Anda tidak akan dapat menggunakan dua kartu SIM dan memperluas memori pada saat bersamaan.

Di bagian belakang, Nokia 7 memiliki fitur Camera 16 Megapiksel yang mengesankan yang dipasangkan dengan lensa aperture ZEISS f / 1.8 dan lampu kilat LED dual-tone. Untuk mengambil selfies, smartphone ini menawarkan Camera 5 Megapiksel di bagian depan, dengan field-of-view 84 derajat dan ukuran piksel 1.4um yang besar. Sensor sidik jari, tidak seperti smartphone Android bermerek Nokia lainnya yang diluncurkan sejauh ini, diletakkan di bawah kamera belakang. Fitur konektivitas yang ditawarkan oleh Nokia 7 termasuk Dual-Band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0 Low Energy, USB Type-C, GPS dengan A-GPS, GLONASS, dan 4G LTE. Smartphone ini juga dibekali Battery dengan Daya 3000mAh dengan dukungan pengisian cepat. Smartphone tersebut akan mengeluarkan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat di luar kotak, namun HMD Global telah berjanji untuk upgrade ke Android 8.0 Oreo. Serupa dengan jajaran produk HMD lainnya, kami mengharapkan Nokia 7 menerima update Oreo sebelum akhir tahun. Ini mendapatkan fitur Bothie yang sama yang memulai debutnya dengan Nokia 8. Anda juga mendapatkan Nokia OZO Audio, sebuah teknologi audio spasial yang canggih.

Nokia 7 telah dibanderol dengan harga $376 di China untuk versi RAM 4GB, sedangkan versi RAM 6GB telah dijual dengan harga $406. Smartphone ini sekarang tersedia untuk pre-order di toko online terkemuka China dan diharapkan mulai dijual mulai 24 Oktober dan seterusnya dengan warna Gloss Black dan Matt White.

Bagaimana pendapat Anda tentang Nokia 7? Apakah anda tertarik untuk memilikinya dan menjadikan sebagai Smartphone terpopuler di bulan ini dengan Spesifikasi yang super ampuh akan cocok dalam menemani kebutuhan anda setiap hari.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *