Nokia 9.3 PureView Gagal Meluncur Akhir Tahun Ini

Seperti yang sudah diketahui bahwa HMD Global lebih dari satu tahun tidak meluncurkan smartphone Nokia Series andalan. Sedangkan pabrikan smartphone lainnya sudah banyak menelurkan smartphone terbaru di setiap tahunnya.

Apakah Anda tahu bahwa smartphone terakhir yang diluncurkan oleh HMD Global adalah Nokia 8 PureView. Kini, ada beberapa informasi yang mengungkapkan bahwa HMD Global sedang menggarap smartphone flagship terbaru yaitu Nokia 9.3 PureView.

Nokia 9 3 PureView
Nokia 9 3 PureView

Sumber Gambar

Smartphone flagship yang sedang digarap inni pastinya akan datang dengan dukungan chipset yang lebih kuat dan juga kemampuan kamera yang sudah ditingkatkan.

Pada rumor yang sudah beredar menyebutkan bahwa Nokia 9.3 PureView akan diumumkan pada bulan Desember. Namun, ada informasi terbaru yang mengatakan bahwa smartphone tersebut tidak akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini.

lewat akun Twitter miliknya, Nokia anew berbagi tweet yang menyebutkan informasi bahwa Nokia 9.3 PureView tidak akan diluncurkan tahun ini karena telah ditunda hingga paruh pertama tahun depan.

Walaupun informasi diatas belum dikonfirmasi dan harus dipahami dengan hati-hati, tidak mengherankan jika itu ternyata benar. Jadi, penundaan smartphone yang akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 sudah lebih dari satu kali, jadi penundaan kali ini bukanlah hal yang aneh.

Kemungkinan besar smartphone ini akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan. Banyak yang berharapa bahwa perangkat ini nantinya memiliki chipset Snapdragon 875. Kita tunggu saja kedepannya mengenai perangkat tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.