Nokia C11 Plus Datang dengan Android 10 (Go Edition)

  • Bagikan
Nokia C1 Plus
Nokia C1 Plus

Pada hari ini, HMD Global telah memperkenalkan smartphone jajaran seri C Nokia dengan harga yang terjangkau yaitu Nokia C1 Plus. Nokia C1 dirilis tahun lalu dan Nokia C2 dirilis pada bulan Maret yang lalu.

Seperti namanya, C1 Plus memiliki versi yang sedikit lebih baik dari C1. C1 Plus diperkenakan dengan layar berukuran 5,45 inci yang lebih kecil dibandingkan dari Nokia C2. Perangkat ini datang dengan menjalankan Android 10 (Go Edition).

Nokia C1 Plus
Nokia C1 Plus

Sumber Gambar

Perangkat ini datang dengan resolusi layar HD+ 720 piksel x 1440 piksel. Selain itu, perangkat ini juga sudah menjalankan jaringan konektivitas 4G.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini akan dibekali dengan kamera belakang 5 MP dengan dukungan flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP juga. Smartphone ini disokong dengan prosessor quad-core 1,4 GHz yang tidak disebutkan namanya.

Prosesor itu dipasangkan dengan RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diupgrade. Perangkat ini juga datang dengan baterai sebesar 2.500 mAh yang dilengkapi dengan charger microUSB 5W.

Dukungan fitur lainnya seperti jack headphone 3,5mm, dual-SIM, dan juga akan tersedia lampu warna biru dan merah. Perangkat ini akan tersedia sebelum akhir tahun ini yang dibanderol dengan harga €69 atau sekitar Rp. 1 jutaan.

HMD Global juga mengatakan bahwa perangkat ini adalah smartphone Nokia 4G termurah yang pernah ada. Bagi Anda yang berminat ditunggu saja rillisnya smartphone tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.