Nokia C3 Resmi Melenggang Di Pasar Smartphone Indonesia

Kabar kali ini datang dari HMD Global yang telah mengumumkan kedatangan Nokia C3 di pasar Indonesia bahkan mereka telah mengabarkan perihal pre-order smartphone tersebut yang bakalan dimulai pada 23 Oktober Ini.

Nokia C3
Nokia C3

HMD global sendiri berkerja sama dengan pihak toko online di Indonesia untuk pre-ordernya, seperti yang di sebutkan di atas HMD Global akan membuka pre-order pada tanggal 23 Oktober 2020.

Berbicara untuk sektor dapur pacunya sendiri Nokia C3 hadir dengan RAM 2GB dan internal 16GB dan masih dapat di tambahkan microSD sebesar 128GB, untuk harganya smartphone ini dijual seharga Rp 1.599.000 nantinya smartphone ini hadir dalam beberapa balutan warna seperti Sand dan Nordic Blue.

Untuk layarnya sendiri perangkat tersebut hadir dengan resolusi HD+ dengan ukuran layar 5,99inci dengan panel IPS LCD serta telah menggunakan operasi sistem Android 10. HMD Global sendiri memang tengah mengincar sektor smartphone dengan harga terjangkau di Indonesia.

Berbicara di sektor dimensinya sendiri perangkat Nokia C3 ini hadir dengan dimensi berukuran 159,6 x 77 x 8,69 mm tak hanya itu saja untuk beratnya Nokia C3 memiliki berat 184,5 gram serta telah menggunakan jaringan 4G. Pada slot simnya sendiri perangkat ini memiliki dual SIM yakni meliputi Nano SIM dua slot dan Micro SD slot

Berbicara ke sektor kameranya Nokia C3 hadir dengan kamera belakang 8MP yang memiliki fitur autofocus dan LED Flash sedangkan untuk bagian depannya perangkat ini menggunakan kamera beresolusi 5MP. serta didukung dengan baterai bertenaga 3.040mAh.

Fitur pendukung lainnya yang turut hadir di perangkat Nokia C3 adalah Google Assistant, FM radio, dan sensor pemindai sidik jari. Karena memang mengejar di kelas low-end mungkin itulah strategi HMD Global dalam menghadirkan smartphone untuk banyak konsumen dengan harga terjangkau.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia jangan lewatkan tips,trik, berita dan bocoran mengenai smartphone disini. mohon maaf jika ada kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini. sekali lagi semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini ya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.