Nokia X5 Meluncur, Ponsel Idola Dengan Harga 2 Jutaan

Setelah sempat menunda acara peluncuran Nokia X5 karena cuaca buruk, HMD Global akhirnya mengumumkn kehadiran ponsel idola ini, yakni Nokia X5.

Nokia X5
Nokia X5

Nokia X5 memiliki layar berukuran 5,86 inci (720 x 1.520 piksel) dengan rasio aspek 19:9 dan sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo. HMD Global menjanjikan merilis patch bulanan dan pembaruan Android yang cepat untuk smartphone tersebut.

Smartphone ini juga tiba dengan membawa ukuran dimensi yang tidak terlalu besar plus sudut-sudut melengkung. Bisa dipastikan, handling dari smartphone ini juga sangat baik. Desain kece plus poni, tentu saja akan menjadi lawan terbaik dari smartphone kelas menengah yang ada saat ini.

Jika melihat pesona dan performa yang ditawarkan, sepertinya Nokia X5 juga tak kalah menarik ketimbang Nokia X6. Bahkan diperkirakan, smartphone ini punya peluang besar untuk merusak pasar kelas menengah.

Nokia X5 ditenagai prosesor Helio P60. Guna menyokong MediaTek Helio P60 yang disematkan, tak ketinggalan HMD Global juga melengkapi smartphone ini dengan pilihan RAM sebesar 3 GB/4 GB serta storage berkapasitas 32 GB/64 GB. Sekali lagi, spesifikasi yang dibenamkan tentu saja tak bisa dianggap remeh oleh kompetitor pesain lainnya. Selain itu, Nokia X5 memiliki slot kartu microSD untuk menambah ruang penyimpanan dengan kapasitas maksimal 256GB.

Soal harga, Nokia X5 versi RAM 32 GB dijual seharga 999 yuan sekitar Rp 2,1 juta. Sementara versi RAM 4 GB dibanderol 1.399 yuan atau sekitar Rp 2,9 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.