Nongol di Situs Resmi Samsung, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M51!

Muncul bocoran terbaru kini datang dari Samsung yang akan segera menghadirkan perangkat terbarunya, Galaxy M51. Hal ini juga diperkuat melalui situs resmi Samsung, jika Galaxy M51 ini sudah tercatat secara resmi pada situs tersebut.

Beberapa bocoran kini mulai terungkap, menariknya banyak yang mengklaim, jika Galaxy M51 ini merupakan pengganti Galaxy A41 yang batal diproduksi oleh Samsung. Terlebih lagi, saat ini smartphone ini telah menerima sertifikasi dari dua badan regulasi terpenting, yakni FCC di Amerika Serikat dan Blueooth SIG.

Bocoran Samsung Galaxy M51
Bocoran Samsung Galaxy M51

Kabarnya Samsung akan mulai memperkenalkan perangkat terbarunya ini, Galaxy M51 pada bulan September mendatang. Beberapa bocoran terkait dengan Galaxy M51 yang akan segera meluncur ini adalah sebagai berikut.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 ini bakal hadir dengan dengan layar FullHD+ yang memiliki ukuran 6,7 inci. Bocoran lainnya menyebutkan bahwa desain layarnya kemungkinan besar akan mengikuti beberapa model Galaxy M Series dan A Series, yakni memiliki punch-hole. Layarnya juga bisa diintegrasikan dengan pembaca sidik jari. Oleh karena itu, panel yang digunakan adalah AMOLED.

Untuk bagian dapur pacunya, kemungkinan besar akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Tentu saja, Chipset tersebut akan dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, digadang-gadang smartphone ini akan berjalan dengan One UI terbaru berbasis Android 10.

Di bagian belakang ponsel, terpasang empat kamera yang sensor utamanya beresolusi 64 MP. Yang cukup menarik, bocoran lain yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy M51 bisa menjadi perangkat pertama dengan baterai “super jumbo” 7.000 mAh. Dan juga dukungan Fast Charging 25W.

So, kita nantika saja bocoran resminya dari Samsung setelah memberikan konfirmasi. Bisa jadi bocoran di atas adalah benar atau kemungkinan juga salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *