Noom Walk Pedometer Istimewa

Jika kalian adalah Pengguna Android dan memerlukan something yang membuat semangat menyala-nyala tak ada salahnya mencoba Noom Walk ini. Aplikasi Pedometer buatan dari Noom Inc ini emang Istimewa. Setelah kita Install dan registrasi dengan akun Google+ atau Facebook kita sudah memiliki Pedometer terintegrasi yang unik.

Namanya aja Pedometer atau pencatat langkah, aplikasi akan bekerja dibelakang layar dan akan mencatat semua langkah yang kita lakukan. Yang menarik Noom Walk ini akan memberikan laporan harian, mingguan, bulanan hingga total langkah yang telah kita lakukan.

Tak hanya itu dengan Noom Walk yang terintegrasi dengan layanan Sosial memungkinkan kita untuk mendapatkan semangat dari teman2 yang juga menggunakan aplikasi ini.

Dan jika kalian yang sangat peduli dengan kesehatan dan kebugaran termasuk pola makan dan lain sebagainya. Aplikasi Noom Walk ini akan lebih sempurna dengan kita install aplikasi Noom Weight Loss.

Noom Walk dan Noom Weight Loss akan ter sync datanya secara otomatis. Sebuah aplikasi yang istimewa menurut kami.  Kami telah mencobanya di Samsung Galaxy Note 2 dan ada sedikit kendala. Karena entah kenapa Sensor di Galaxy Note 2 ini tidak bekerja ketika Screen Off. Teman kami mencoba Aplikasi Noom Walk di Samsung Galaxy Nexus dan bekerja dengan istimewa.

Yang membuat Aplikasi Noom Walk ini istimewa adalah keramahan terhadap baterai. Jadi walaupun aplikasi ini berjalan terus dibelakang tapi performa baterai tidak terganggu sama sekali. Simak saja Demo Video Noom Walk dibawah ini

Download Noom Walk di Google Play dan Noom Weight Loss disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.