Nubia Siapkan Smartphone Terbarunya Dengan Full Screen Display

Nubia yang merupakan anak perusahaan dari ZTE memiliki solusi sendiri untuk menciptakan smartphone yang disukai oleh penggemarnya. Kabar terbaru menyebutkan, pabrikan smartphone asal Cina ini juga sedang mempersiapkan smartphone terbarunya yang digadang gadang merupakan amunisi terbaru yang siap berkompetisi di jajaran smartphone kelas atas, yakni Nubia Z18.

Nubia Z18 Full Screen
Nubia Z18 Full Screen

Jika melihat teaser yang dilontarkan oleh Nubia sendiri lewat akun miliknya di Weibo, smartphone ini akan hadir dengan layar bezel-less. Oleh karena itu, lewat teaser tersebut Nubia juga menuliskan pesan singkat yang berbunyi “Full Screen 3.0”. Sehingga kemungkinan Smartphone terbaru yang bakal Nubia Siapkan bakal mengadopsi Full Screen Display.

Bezel smartphone ini benar-benar tipis di anggota samping dan atas, sementara di anggota bawah kita tetap mampu memandang terdapatnya bezel, meski tetap tergolong tipis juga. Di anggota belakang kita mampu memandang terdapatnya sensor fingerprint dan setup dual-kamera. Kemungkinan perangkat ini bakal mengemas spesifikasi high-end, namun untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Ada dugaan, smartphone ini juga memiliki kemampuan tahan air. Jika benar, tentu saja ini sebuah lompatan yang terbilang menarik yang dilakukan oleh Nubia. Jadi bisa dikatakan, smartphone ini memang layak berada di jajaran kelas atas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *