Omate Rise – Smartwatch Dengan Fitur Sim Card Dan 3G Enable

Omate, mungkin sebuah nama yang asing bagi kita. Perusahaan telah meluncurkan beberapa smartwatch pertamanya di awal 2015 ini, yang salah satunya adalah Roma 2G Enabled.

Omate Rise, Smartwatch
Omate Rise Smartwatch

Dan kali ini Omate kembali mengenalkan smartwatch terbarunya yang mereka namai sebagai Omate Rise. Apa yang membedakan dari smartwatch sebelumnya?

Jika sebelumnya smartwatch dari Omate telah mendukung 2G (2G Enabled), kali ini smartwatch datang dengan fitur 3G Enabled dan pastinya dengan dukungan SIM Card biasa, bukan Micro SIM bukan pula Nano SIM Card.

Smartwatch Rise ini akan ditawarkan untuk pre-order yang akan dimulai pada tanggal 7 Desember selama 48 jam via IndieGoGo. Jam tangan ini didukung oleh chipset MediaTek MT2601 dengan prosesor dual-core Cortex-A7 dan Mali-400, ditambah dengan dukungan RAM 512 MB dan media penyimpanan internal 4 GB.

Sementara itu, jam tangan pintar yang memiliki resolusi360 x 360 pixel dengan lapisan kaca safir ini didukung dengan konektivitas dan sensor termasuk Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 4.1, GPS, mikrofon + loudspeaker dan, tentu saja, 3G dan juga dengan kapasitas baterai 580 mAh.

Jam tangan ini dinilai di tahan air 1 ATM dan fitur diganti 22mm band, menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan UI asli milik Omate sendiri OUI 4.0 yang kompatibel dengan Android 4.3+ dan iOS 9 +.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.