OneClip, Aplikasi Sharing Data Multi-Platform Diluncurkan Microsoft

Ketiban rejeki apa ya para pengguna smartphone baik smarphone android, iOS ataupun Windows Phone. Karena hari ini tanpa ada desas -desus sebelumnya tiba – tiba Microsoft meluncurkan sebuah aplikasi multi-platform. Aplikasi yang dinamai sebagai OneClip ini secara resmi di luncurkan Microsoft. Aplikasi apakah OneClip?.

OneClip, Aplikasi android, Sharing Data
Aplikasi Sharing Data Multi-Platform

Mungkin bukan hal yang baru jika kami mengatakan bahwa OneClip merupakan aplikasi sharing file. OneClip memanfaatkan onedrive untuk dengan mudah menyalin dan dokumen paste, foto, teks, nomor telepon, dan lainnya berbagi antara perangkat Anda. Seperti yang kami katakan diatas, aplikasi ini dapat diinstall di perangkat dengan sistem operasi Android, Windows 10, Windows Phone dan iOS.

Cara settingnyapun sangat mudah. Anda hanya perlu menyinkronkan perangkat dengan menggunakan kode pasangan sementara. Dan yang membuat lebih nyaman dengan menggunakan OneClip adalah tidak ada batasan untuk jumlah perangkat yang dapat kita pasangkan. Dan selanjutnya anda dapat menyalin foto, screenshot, nomor telepon, alamat, atau teks lain dari salah satu perangkat ke perangkat yang lain dengan bebas.

Aplikasi ini cukup terbilang nyaman karena didukung dengan koneksitas yang cepat namun semua kembali lagi kepada anda sendiri, tergantung pada kecepatan koneksi yang anda gunakan.

 

Download Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *