OnePlus 2 – Bakal Menjadi Smartphone Android Terbaik Tahun Ini?

OnePlus benar – benar pandai memainkan peran. Mereka sukses membuat para fans, pengamat, dan masyarakat penggila teknologi smartphone berharap penuh cemas dan kagum sekaligus. Karena hingga kini tak seorangpun tahu pasti akan kebenaran berita dan spekulasi tentang flagship terbaru mereka.

OnePlus 2, Harga OnePlus 2
OnePlus 2 Didukung RAM 4GB

Dan sepertinya kita sengaja dibuat tidak berdaya oleh OnePlus. OnePlus memamerkan apa yang mereka miliki dalam OnePlus 2 tiap bagian kecil daripadanya, dimuali dari layar, kemudian USB type C dan terbaru mereka mengatakan memiliki fitur Finger Print yang lebih baik daripada Touch ID milik Apple.

Nah kabar menyebutkan jika perangkat ini akan diluncurkan pada tanggal 27 Juli (bulan ini), bagaimana bisa sementara perusahaan pembuatnya belum membeberkan sedikitpun tentang spesifisikasi lain mengenai OnePlus 2 ini.

Lantas bagaimana dengan rumor yang mengatakan jika OnePlus 2 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang terlanjur dikenal prosessor dengan masalah overheating. Beralih bagian lain dari perangkat ini, kabarnya OnePlus 2 akan didukung oleh RAM mumpuni dan seri terbaru yaitu LDDR4 dan tidak tanggung – tanggung kabarnya RAM 4GB ditanamkan dalam OnePlus 2, tentu ini akan sangat membantu untuk menjalankan multitasking.

Lengkap rasanya apa yang dimiliki OnePlus 2 ini yakni dengan layar 4K, konektivitas USB Type-C, keamanan finger print super cepat dan ditunjang RAM 4GB, apa lagi yang kurang? dan yang lebih mengejutkan lagi nih, kabarnya dengan segenap keunggulan yang dimilikinya perangkat ini akan dijual seharga $450 tanpa kontrak.

Benar tidaknya rumor ini kita tunggu kebenarannya tanggal 27 Juli saat perangkat ini secara resmi diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *